Search
Kamis 21 Juni 2018
  • :
  • :

Nanda Ramli: Jadikan KPPI Wadah Sharing

Starberita – Medan, Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Iswanda Nanda Ramli, meminta sekaligus mengharapkan Kaukus Politik Perempuan Indonesia (KPPI) menjadi wadah sharing atau bertukar pikiran, khususnya tentang politik.

“Bila aa niat untuk maju sebagai balon legislatif, jadikanlah wadah ini sebagai tempat bertukar pikiran tentang sistem politik yang baik,” ujar Nanda Ramli kepada pengurus KPPI Kota Medan  saat beraudiensi di ruang kerjanya, Selasa (13/2/2018).

Nanda mengaku, dirinya menyambut positif kehadiram KPPI, karena merupakan bagian dari berbagai lintas partai. “Bekerjalah secara maksimal dan terus berbuat kepada masyarakat untuk meraih simpati,” pesan Nanda.

Kehadiran KPPI, sebut Nanda, bisa memenuhi kuota perempuan 30 persen dengan sistem Pemilu saat ini. “Keterwakilan perempuan di DPRD Medan hanya 5 persen saja, sehingga aturan sistem Pemilu belum terpenuhi. Dengan kehadiran wadah ini, saya yakin kedepan lembaga ini tidak akan sepi karena keterwakilan perempuan bisa terpenuhi,” kata Nanda.

Dalam pertemuan itu, Nanda Ramli, juga memberi arahan untuk meraih simpati masyarakat, bila ingin maju sebagai bakal calon legislatif. “Kunci utama bila ingin maju untuk jadi calon legislatif jangan saling serang dengan sahabat atau kawan bila berada di daerah pemilihan (Dapil, red). Saling membantu saja dengan membagi zona. Artinya, cukup bina satu wilayah saja atau satu kecamatan saja denga penuh keyakinan dan doa pasti bisa terkabul,” ungkap Nanda. (sbc-02)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: