Search
Minggu 20 Mei 2018
  • :
  • :

Firmino: Kepergian Coutinho Tak Buat Liverpool Berduka

Starberita – Jakarta, Roberto Firmino berkeras bahwa ruang ganti Liverpool bisa mengatasi kepergian Philippe Coutinho dengan baik.

Coutinho meninggalkan The Reds bulan lalu untuk bergabung dengan Barcelona, usai dijual seharga 160 juta euro di bursa musim dingin.

Sejauh ini tim asuhan Jurgen Klopp terus menunjukkan performa apik meski bermain tanpa playmaker asal Brasil, dan Firmino menegaskan bahwa tidak ada suasana kesedihan yang berlebihan di ruang ganti ketika mereka harus menerima fakta kepindahan Coutinho.

“Tidak ada kesedihan di tim kami terkait Coutinho Tentu saja kami tidak ingin dia pergi, karena dia pemain hebat dan seorang pemain yang bisa menyatu dengan anggota tim lainnya. Coutinho akan menjadi berkah bagi tim manapun di seluruh dunia, hal yang sama juga terjadi pada kami, selain dia juga menjadi salah satu teman terbaik saya di sepakbola. Sayangnya, dia sudah dipastikan pergi dan kami harus terus melaju tanpa dirinya. Liverpool punya skuat dengan para pemain hebat dan saya yakin pelatih kami punya solusi di dalam tim untuk menutupi lubang yang ia tinggalkan,” ungkap Firmino. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: