Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Bupati Palas Bantu Rehabilitasi Masjid di Barumun
Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

Bupati Palas Bantu Rehabilitasi Masjid di Barumun

Starberita – Sibuhuan, Bupati Padang Lawas, H Ali Sutan Harahap (TSO), Kamis (8/2/2018), memberikan bantuan rehabilitasi pembangunan Masjid Al-Mukhlishin Lingkungan VII Batang Taris Kecamatan Barumun.

Ketua Badan Kemakmuran Masjid Al-Mukhlishin, Sarwedi mengatakan, rehabilitasi pembangunan masjid sudah terlebih dahulu dimusyawarahkan dengan tokoh masyarakat lingkungan VII Pasar Sibuhuan. “Seluruh masyarakat setempat sepakat untuk bersama-sama merenovasi masjid.”

“Proses rehabilitasi masjid melalui musyawarah hanya sampai peletakan batu pertama. Diawali bantuannya dari Bupati Palas,” terangnya.

Tokoh masyarakat Lingkungan VII Kelurahan Pasar Sibuhuan, Syafaruddin mengucapkan terimakasih kepada Bupati Palas yang telah memberikan bantuan untuk kelancaran rehabilitasi pembangunan Masjid Al-Mukhlishin.

“Lebih dari itu, pihak panitia beserta masyarakat lingkungan VII Pasar Sibuhuan juga meminta dukungan dari Bupati Palas untuk kelancaran pembangunan rehabilitasi masjid yang dimaksud. Apalagi dengan kehadiran Bupati Palas H Ali Sutan Harahap diyakini pembangunan masjid akan selesai sesuai yang direncanakan,”sebutnya

Bupati Palas H Ali Sutan Harahap dalam kesempatan itu memberikan bantuan 200 sak semen, dan mengajak seluruh masyarakat yang hadir supaya berinfak dan bersodaqoh untuk rehalibitasi pembangunan Masjid Al-Mukhlishin Lingkungan VII Kelurahan Pasar Sibuhuan.

“Mari kita hormati niat baik panitia untuk melanjutkan rehabilitasi pembangunan Masjid Al-Mukhlishin, mudah-mudahan dengan kemauan dan kekompakannya, pembangunan masjid dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya,”ungkap Bupati yang akrab disapa Tongku Sutan Oloan (TSO). (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: