Search
Senin 13 Juli 2020
  • :
  • :

Van Dijk Bertekad Bungkam Sang Mantan

Starberita – Jakarta, Liverpool hanya bisa meraih hasil imbang ketika bentrok dengan Tottenham Hotspur di ajang Premier League, akhir pekan lalu. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Hasil ini membuat The Reds gagal memangkas jarak dengan Manchester United di papan klasemen. Saat ini kedua tim berselisih lima poin, dengan rincian MU 56 poin dan The Reds dengan 51 poin.

Bek anyar Liverpool, Virgil van Dijk, berharap bisa meraih hasil positif di laga selanjutnya ketika bentrok dengan Southampton di ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada 11 Februari 2018 mendatang.

“Dengan permainan yang Liverpool miliki saat ini, saya dalam proses mengembangkan diri. Saya ingin bekerja keras dan mendapat kemenangan dengan tim di laga selanjutnya,” kata Van Dijk.

Laga ini sekaligus menjadi reuni bagi Van Dijk. Seperti yang diketahui, Van Dijk memutuskan hengkang dari Southampton dan bergabung dengan Liverpool pada Januari 2018.

“Mungkin ini akan menjadi laga yang akan sulit untuk saya. Namun saya tidak bisa berbuat banyak, saya akan senang melihat teman lama dan satu hal yang saya inginkan adalah kemenangan,” lanjut dia. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: