Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Diincar Chelsea, Maurizio Sarri Pilih Bertahan di Napoli?
Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

Diincar Chelsea, Maurizio Sarri Pilih Bertahan di Napoli?

Starberita – Jakarta, Napoli dikabarkan segera melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan pelatih Maurizio Sarri. Pelatih asal Italia yang sudah menukangi Napoli sejak 2015 itu mengatakan diskusi tentang kontrak baru akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan menyusul ketertarikan Chelsea terhadap jasanya.

Sarri menjadi bidikan utama Chelsea, yang kini sedang mempertimbangkan manajer Antonio Conte. The Blues melihat Sarri bisa memberikan sentuhan gaya bermain yang lebih fleksibel.

Hal itu telah ditunjukkan pria asal Italia itu bersama Napoli. Terbukti, I Partenopei telah meraih performa menanjak semenjak kedatangan Sarri ke San Paolo.

Sarri sempat mengatakan bahwa Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis, akan menawarkan kesepakatan baru. Namun, pria 59 tahun itu enggan berbicara panjang lebar akibat masih fokus terhadap pertandingan yang akan dijalaninya.

“Saya sekarang ingin fokus pada isu-isu lain, jadi seseorang akan bertemu dengan presiden dalam beberapa hari ke depan dan mendengarkan proposal tersebut atas nama saya,” kata Sarri.

Saat ini, Napoli masih berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan raupan 60 poin. Dries Mertens cs ditempel ketat oleh Juventus yang cuma berselisih satu poin dan hal itu sangat disyukuri oleh Sarri.

“Yang mengejutkan saat ini adalah Napoli ada di atas sana, bukan Juventus. Tim ini mengumpulkan 60 poin dalam 23 pertandingan, catatan angka yang luar biasa. Juve melaju dengan kecepatan yang sama, tapi mereka terbiasa melakukannya. Kami tidak bisa merasakan tekanan, karena kami melampaui harapan siapa pun,” tuturnya. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: