Search
Jumat 3 April 2020
  • :
  • :

Panwascam Binjai Selatan Sosialisasi Pengawasan Pilgubsu 2018

Starberita – Binjai, Panitia pengawas kecamatan (Panwascam) Binjai Selatan menggelar sosialisasi partisipasi masyarakat dalam pengawasan Pemilu Gubernur Sumut, di Pondok kelurahan Rambung Timur, kemarin.

Komisioner Panwaslu kota Binjai bidang organisasi dan SDM, Mardiana mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam mengawasi jalannya pemilu Gubernur Sumut 2018 di tingkat lingkungan.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam mengawasi tahapan tahapan pemilu di tingkat lingkungan, mengigat jumlah personil di jajaran pengawas sampai tingkat kelurahan masih kurang memadai,” ujar Mardiana.

Ketua Panwascam Binjai Selatan, Burhan Sinulingga mengucapkan terimakasih kepada Panwaslu kota Binjai dan seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut. Terimakasi kami ucapkan kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran dan partisipasinya, karena peran aktif masyarakat dalam ikut mengawasi pemilu akan mensukseskan pemilu yang jujur dan bersih.”

Burhan menambahkan, apabila warga Binjai Selatan menemukan pelanggaran dari tahapan pemilu, agar melaporkannya ke kantor Panwascam Binjai Selatan. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: