Search
Sabtu 8 Agustus 2020
  • :
  • :

AMPHURI Diharapkan Benar-benar Bertanggungjawab kepada Jamaah

Starberita – Medan, Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution, mengharapkan para penyelenggara haji dan umrah yang tergabung dalam Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) harus benar – benar bertanggungjawab kepada jamaah. Sebab, saat ini banyak penyelenggaran haji dan umrah tidak kredible.

Harapan itu disampaikan, Wakil Walikota, pada jamuan makan siang pengurus DPD AMPHURI di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Sabtu (3/2/2018).

Kota Medan, sebut  Akhyar, memiliki penduduk muslim cukup banyak dan potensi perekonomian yang cukup besar menjadikan kota Medan adalah kota yang tepat memulai bisnis penyelenggaraan umrah dan haji. “Melalui pertemuan ini, para pengurus dapat bertukar pikiran dan informasi dalam hal pelayanan umrah dan haji,” harap Akhyar.

Saat ini, jelas Akhyar, banyak penyelenggara haji dan umrah. Dari jumlah itu, katanya, masih ada pihak yang yang tidak bertanggung jawabdengan membuat penyelenggara haji dan umrah tidak kredibel atau asal – asalan, sehingga banyak masyarakat yang tertipu.

“Dengan dilantiknya AMPHURI Sumut ini, masyarakat akan mengetahui mana penyelenggara haji dan umrah yang terdaftar dan bertanggungjawab,” harap  Akhyar lagi. (sbc-02)

 




Tinggalkan Balasan

error: