Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – PKL Pasar Pringgan Ngadu ke DPRD Medan
Search
Selasa 17 September 2019
  • :
  • :

PKL Pasar Pringgan Ngadu ke DPRD Medan

Starberita – Medan, Puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) mewakili 128 pedagang di Pasar Pringgan Medan, Senin (29/1/2018) mengadu ke DPRD Kota Medan guna meminta dewan untuk memfasilitasi keluhan pedagang ke Pemko Medan, sebab relokasi tempat dagangan tidak representatif, kondisinya kumuh serta pedagang tumpang tindih. Delegasi pedagang diterima Ketua Komisi C DPRD Kota Medan, Hendra DS.

Perwakilan pedagang Tambunan mengatakan, pihaknya bersedia pindah dari emperan kedalam Pasar Pringgan asal tempatnya memadai. Tapi kenyataannya, kondisi kios tempat relokasi baru kumuh dan sempit dengan ukuran 100 x 120 cm. “Hendaknya penataan dilakuka sesuai jenisnya,” pinta Tambunan.

Selain itu, tambah Tambunan, agar dilakukan pendataan ulang terhadap pedagang, karena munculnya pedagang baru. “Bahkan, ada 1 pedagang yang memiliki 12 kios,” katanya. 

Pedagang juga meminta Komisi C untuk meninjau lokasi relokasi. “Biar kondisi kios itu sesuai dengan apa yang kami sampaikan, Bapak dewan tinjaulah biar pasti. Tolong lah pak anggota dewan serius menyikapi keluhan kami, “pinta Tambunan.

Mendengar keluhan yang disampaikan, Hendra DS, sangat respon. “Kita akan lakukan pertemuan dengan PD Pasar untuk mengambil win win solution. Kita jadwalkan, Rabu (31/1/2018) kita gelar RDP abar persoalan ini bisa selesai,” kata Hendra. (sbc-02)

 




Tinggalkan Balasan

error: