Search
Jumat 3 April 2020
  • :
  • :

Gubsu Minta CPNS Berlaku Jujur & Jauhi Korupsi

Starberita – Medan, Gubsu, Tengku Erry Nuradi meminta agar para Calon PNS maupun kelak jika berstatus sebagai PNS selalu jujur dan menjauhi prilaku korup.

Erry menyampaikan pesan tersebut saat membuka Pembekalan Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017 Provinsi Sumatera Utara Kementerian Hukum dan HAM di Medan, Senin (22/1/2018).

“Kalian semua sebagai putra-putri terbaik jangan terkontaminasi perbuatan-perbuatan tercela, seperti terkontaminasi dengan narkoba atau perbuatan-perbuatan Kriminal lainnya. Jaga nama baik kalian, orang tua, terutama daerah kalian berasal yakni Provinsi Sumatera Utara,” ucapnya.

Kakanwil Kemunkumham Wilayah Sumatera Utara, Liberti Sitinjak mengatakan, hendaknya peserta orientasi bisa menjawab tantangan di lingkungan kemhukham. “Secara khusus untuk penjaga rutan dan lapas di wilayah Sumatera Utara. Dari sudut rasio yang selama ini 1 berbanding 300 sekarang ini mungkin bisa 1 berbanding 110 – 120.”

“Harapan kita kekurangan itu tidak jadi kendala, kita bisa bekerja professional, inovatif sesuai dengan jargon yang kita miliki. Bagaimana kita bisa menjawab tantangan kedepan ini, bisa lebih baik dengan penerimaan ini,” sebutnya. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: