Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Pasangan Petahana di Palas Lengkapi Berkas Pendaftaran
Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

Pasangan Petahana di Palas Lengkapi Berkas Pendaftaran

Starberita – Sibuhuan, Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati petahana, Ali Sutan Harahap (TSO ) dan Ahmad Zarnawi Pasaribu melengkapi kekurangan berkas syarat pendaftarannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palas .

Berkas tersebut diterima Ketua KPUD Palas, Syarifuddin Daulay dan disaksikan Komisioner Panwaslih Palas Irham Habibi Harahap dan Ahmad Faisal Nasution.

“Berkas Paslon Petahana TSO- Zarnawi kita nyatakan sudah lengkap sampai batas waktu perbaikan berkas,” kata Komisioner Divisi Tekhnis KPUD Palas, Rahmat Habinsaran Daulay, kemarin.

Rahmat mengingatkan bakal paslon, bila paslon tidak bisa melengkapi syarat pencalonan sampai batas waktu yang ditentukan secara otomatis pencalonan kandidat akan gugur. “Hal itu tertuang dalam keputusan Peraturan KPU (PKPU) Nomor 3 Tahun 2017 yang diubah menjadi PKPU Nomor 5 tahun 2017 tentang pencalonan dan syarat pencalonan.”

Ketua Tim Pemenangan TSO – Zarnawi, Miftahuddin Harahap mengatakan, berkas dukungan pasangan Petahana sudah dilengkapi. “KPUD sudah menyatakan lengkap dan tinggal menunggu pengumuman penetapan resmi sebagai peserta Pilkada Palas tahun 2018,” kata Miftahuddin.

“Sewaktu pendaftaran masih terdapat kekurangan surat pengunduran diri Balon. Tapi sudah kita serahkan hari ini secara resmi. Jadi pasangan TSO-Zarnawi,telah melengkapi dokumen kekurangan berkas yang kurang tersebut,” imbuhnya .(sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: