Search
Jumat 20 Juli 2018
  • :
  • :

Ramuan Herbal Ini Berguna Hilangkan Lemak Perut Membandel

Starberita – Jakarta, Orang yang kelebihan berat badan karena lemak perut membandel terkadang banyak menghadapi masalah kesehatan. Hal tersebut terbukti dengan meningkatnya tekanan darah dan juga penyakit jantung pada tubuh penderita.

Meskipun telah melakukan pola hidup sehat dan diet, tak cukup karena alasan yang terlalu lamban untuk menurunkan berat badan. Nah, untuk mendapatkan hasil yang cepat, Anda bisa mengonsumsi beberapa jenis ramuan herbal ini. Senyawa alami ramuan tersebut diyakini bisa menyingkirkan lemak perut dengan cepat.

Herbal dapat memotong lemak perut karena kandungan senyawa ampuh seperti antioksidan polifenol yang terdapat pada minuman herbal. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut beberapa ramuan herbal yang bisa Anda konsumsi guna menghilangkan lemak pada perut.

  1. Gingseng

Gingseng adalah ramuan yang sangat berharga karena dapat membantu dalam penurunan berat badan. Ramuan ini mengandung kafein yang berguna dalam membantu meningkatkan metabolisme dan energi sepanjang hari.

  1. Bunga Kembang Sepatu

Ekstrak bunga kembang sepatu diketahui dapat membantu menurunkan berat badan dengan menyingkirkan kelebihan air dalam tubuh. Bunga kembang sepatu kering memiliki sifat diuretik dan membantu mencegah kembung. Selain itu, bunga ini juga dapat membantu dalam memecah lemak yang tersimpan dan mengurangi penyerapan karbohidrat dalam tubuh.

  1. Teh Hijau

Teh hijau disebut-sebut sebagai salah satu teh herbal terbaik untuk menurunkan berat badan. Teh ini juga kaya akan antioksidan dan merupakan pendorong metabolisme yang hebat dan membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat. Selain membakar lemak dengan cepat, teh hijau juga bermanfaat untuk mencegah kanker dan juga diabetes.

  1. Peppermint

Peppermint merupakan ramuan lezat yang berbau harum dan berguna untuk menambah rasa pada berbagai hidangan sekaligus obat dalam mengurangi lemak di perut. Peppermint bekerja dengan membuang limbah dan racun dari dalam tubuh dan juga membantu pencernaan.

  1. Rosemary

Rosemary adalah ramuan popular yang banyak digunakan untuk resep masakan. Bahan alami ini juga merupakan sumber enzim yang disebut dengan lipase yang bertanggung jawab untuk menghancurkan molekul lemak. Kandungan serat yang terdapat di dalamnya juga dapat mencegah penyerapan lemak dan membuat Anda kenyang lebih lama.

  1. Aloe Vera

Aloe vera memang dikenal karena memiliki berbagai manfaat dalam hal kesehatan. Selain mengobati masalah rambut dan kulit, Aloe Vera ternyata juga berguna untuk menurunkan berat badan. Aloe vera atau lidah buaya mengandung antioksidan yang membantu dalam mendetoksifikasi tubuh dan meningkatkan metabolisme guna mengurangi lemak di perut. Mengonsumsi jus lidah buaya setiap pagi akan mendorong proses penurunan berat badan dengan capat.

  1. Parsley

Parsley tak hanya berguna sebagai pelengkap hidangan namun juga sebagai ramuan herbal yang bisa membantu menurunkan berat badan. Parsley dapat mengurangi jumlah glukosa dalam darah dan membantu mengendalikan nafsu makan. Jika mengosumsinya secara rutin, khasiat parsley dikatakan dapat mendorong pengolahan makanan menjadi energi alih-alih menyimpannya sebagai lemak.

  1. Dandelion

Setiap bagian dari dandelion dapat dimakan karena berkhasiat dalam menetralisir racun dalam tubuh dan membantu mengurangi radang. Daun dandelion diketahui bisa mengurangi lemak perut dan bisa Anda konsumsi dalam bentuk atau sebagai menu salad. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: