Search
Kamis 21 Juni 2018
  • :
  • :

Liverpool Disarankan Bajak Sanchez

Starberita – Jakarta, Legenda Arsenal, Ray Parlour, mengatakan Alexis Sanchez akan menjadi pengganti sempurna untuk Philippe Coutinho di Liverpool.

Sanchez tengah berada di enam bulan terakhir dalam kontraknya bersama Arsenal dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke klub lain pada bulan ini.

Manchester City telah dilaporkan membuat kontak dengan Arsenal terkait kemungkinan mendatangkan pemain asal Chile tersebut. Namun kabar tersebut telah dibantah oleh Wenger.

Parlour, yang merupakan mantan pemain Arsenal, mengatakan bahwa mantan timnya itu harus segera membuat keputusan apakah ingin mendapatkan uang dari penjualan Sanchez atau rela melepasnya secara gratis musim panas nanti.

Dia merasa terkejut bahwa Liverpool tak mencoba untuk mendatangkan Sanchez setelah menjual Philippe Coutinho ke Barcelona senilai 142 juta poundsterling.

“Petinggi klub akan harus membuat keputusan besar, apakah mereka akan melepasnya dengan mendapatkan uang, atau gratis pada musim panas nanti. Ada enam bulan kontraknya tersisa, mereka bisa mendapatkan 30 juta poundsterling. Masalah yang anda miliki adalah anda harus menggantinya. Manchester City akan mendesak karena Gabriel Jesus cedera dan mereka butuh seorang partner di samping Sergio Aguero dalam sebuah periode penting mereka. Tapi saya terkejut bahwa Liverpool tak masuk dalam tim yang mengincarnya, Liverpool bisa menjadi tim lain. Mereka baru saja kehilangan Coutinho dan Sanchez akan sempurna bagi mereka. Bila saya Wenger, saya akan mencoba mempertahankan Sanchez karena dia seorang pencetak gol dan bisa menjadi pembeda untuk masuk empat besar atau tidak,” ungkapnya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: