Search
Jumat 19 Januari 2018
  • :
  • :

Dirayu Liverpool, Mahrez Malah Ingin ke Arsenal

Starberita – Jakarta, Liverpool tengah mengadakan negosiasi untuk merekrut winger Leicester City, Riyad Mahrez, namun pemain Aljazair itu kabarnya menanti-nanti lamaran dari Arsenal.

Pemain 26 tahun sudah ditetapkan oleh Jurgen Klopp sebagai sosok tepat untuk menggantikan Philippe Coutinho dan Liverpool punya dana segar senilai 142 juta pounds usai pemain Brasil dilepas ke Camp Nou.

Mahrez sudah sempat mengajukan transfer request di musim panas guna memuluskan ambisinya pindah ke klub yang lebih besar, namun semua klub peminat memutuskan mundur usai tahu sang pemain dibandrol 50 juta pounds.

Namun demikian, Mahrez kembali menunjukkan performa apik musim ini. Menurut laporan, pihaknya kini tengah melakukan negosiasi dengan Liverpool.

Arsenal sendiri sempat tertarik pada Mahrez di 2016 dan laporan yang beredar mengklaim pemain Aljazair lebih memilih datang ke Emirates ketimbang gabung Liverpool.

The Gunners sendiri diperkirakan bakal kehilangan Alexis Sanchez bulan ini dan tengah mempertimbangkan tawaran dari Manchester United, yang kabarnya siap menebus penggawa Chile seharga 25 juta pounds.

Arsene Wenger sendiri sebenarnya meminati pemain Monaco, Thomas Lemar, namun ia tak yakin bisa mendapatkan pemain Prancis dan masih harus mencari tenaga anyar untuk mengisi posisi Sanchez.

Hal inilah yang membuat sang profesor bisa bergerak mendekati Mahrez di bursa Januari. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan