Search
Kamis 13 Desember 2018
  • :
  • :

MU Ingin Datangkan Jamie Vardy

Starberita – Jakarta, Kembali kabar heboh muncul di bursa transfer. Belakangan mencuat rumor kalau Manchester United tertarik untuk memboyong penyerang Leicester City, Jamie Vardy.

Memang dia tidak sendirian diburu MU. Tim asuhan Jose Mourinho juga membidik dua pemain lain, Alexis Sanchez (Arsenal) serta Javier Hernandez (West Ham United).

Untuk Sanchez, jalan mendapatkan pemain tersebut lumayan terbuka. Sebab kontraknya segera berakhir di penghujung kompetisi. Cuma, sosok bintang asal Chile itu kurang sesuai dengan kebutuhan tim akan sosok bomber tengah buat melapis Romelu Lukaku.

Sedangkan Hernandez, atau Chicharito, performanya juga masih kurang meyakinkan bersama West Ham sekarang. Ditambah, dulunya striker Timnas Meksiko tersebut sudah pernah dibuang dari skuat ‘Setan Merah’.

Maka pilihan paling rasional dan solusi cepat bagi MU tentu adalah Vardy. Menurut laporan, buat meminang pemain 31 tahun itu, klub yang berkandang di Old Trafford harus menggelontorkan dana besar, mencapai 35 juta poundsterling.

Jika benar MU mendatangkan Vardy, kemungkinan MU akan memutus kontraknya dengan Zlatan Ibrahimovic. Mereka akan memberikan kebebasan kepada pemain asal Swedia tersebut untuk memilih klub baru. Sejauh ini dia sudah dikaitkan dengan tim dari China dan Amerika Serikat. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: