Search
Selasa 19 Juni 2018
  • :
  • :

Ini 5 Manfaat Teh Ginseng bagi Kesehatan

Starberita – Jakarta, Teh akar ginseng punya banyak manfaat bagi kesehatan. Meski harganya mahal, tak ada salahnya Anda mengonsumsi setiap hari.

Ginseng dari Korea dipercaya bisa menimbulkan khasiat yang tak dapat dipungkiri. Beberapa penelitian sudah membuktikannya, sehingga sudah terbukti bisa diandalkan.

Daripada penasaran dengan manfaat ginseng itu, Anda bisa cari tahu ulasannya. Berikut rangkumannya.

Obat diabetes tipe 2

Studi tentang ginseng di Amerika Serikat menunjukkan, penderita diabetes yang mengonsumsi ginseng dapat memperbaiki kontrol gula darah. Ada efek penurun insulin, terutama jika diminum usai makan. Konsumsi ginseng juga bisa membuat kondisi kesehatan jadi lebih stabil dan tidak lemah.

Mengendalikan berat badan

Ekstrak ginseng diyakini efektif melawan obesitas dan membantu mengendalikan berat badan. Teh ginseng bekerja sebagai penekan nafsu makan alami. Jangan lupa minum teh ginseng untuk mengawali hari yang indah.

Stimulan kesehatan fisik dan mental

Ginseng diyakini sebagai tonik yang baik yang menguntungkan stamina seseorang. Minuman ini juga meningkatkan energi menjadi lebih baik. Anda bisa mengonsumsinya untuk mengatur metabolisme jadi berfungsi normal.

Tingkatkan fungsi seksual pria

Mengonsumsi teh ginseng dapat membantu pria mengurangi gejala disfungsi ereksi. Ginseng merah dari Korea telah lama digunakan untuk merangsang fungsi seksual pria. Sebelum mengonsumsinya, Anda bisa konsultasi dengan dokter.

Redakan kram menstruasi

Wanita yang kerap menderita kram menstruasi usahakan minum teh ginseng. Minuman ini dapat mengurangi kram perut saat menstruasi. Coba minum dua kali sehari teh ginseng hangat yang mantap. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: