Search
Senin 21 Mei 2018
  • :
  • :

Gerindra Target 80% Suara ERAMAS di Madina

Starberita – Panyabungan, Partai Gerindra, Golkar, Hanura, PAN, Nasdem dan PKS menargetkan suara 80 persen untuk kemenangan pasangan Cagubsu Edy Rahmayadi dan Cawagubsu Musa Rajeckshah (Edy-Ijeck) dalam pilgubsu 2018 di Kabupaten Mandailing Natal.

Hal itu ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Madina, Erwin Lubis usai rapat konsolidasi dengan sesama Partai pengusung Pasangan Edy-Ijeck di Kantor DPC Gerindra Madina, Jumat (12/1/2018).

Rapat Konsolidasi yang kita gelar tadi dihadiri seluruh partai pengusung paslon Edy – Ijeck (Eramas) yakni Partai Gerindra, Golkar, Hanura, PAN, Nasdem dan PKS. Rapat ini kita laksanakan sebagai tindaklanjut dari hasil deklarasi pasangan Edy-Ijeck, yang intinya untuk menyatukan visi dan misi kita untuk memenangkan Pasangan Eramas di Kabupaten Madina,” terangnya.

Masih Erwin, selain menyatukan visi misi untuk memenangkan Paslon Edy -Ijeck dalam pilgubsu ini memperoleh suara 80 persen di Madina. Dan dalam perjuangannya nanti untuk mengambil hati masyarakat Madina, kita dari seluruh partai pengusung tidak akan membeda-bedakan.

“Apapun Partainya, apapun timnya atau sayap pendukungnya, semua yang berbau pendukung pasangan ini sama tidak ada bedanya, kita anggap sama, untuk secara bersama-sama memenangkan pasangan Eramas di Kabupaten Madina menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut terpilih Periode 2018-2023 mendatang,” katanya dengan tegas. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: