Search
Rabu 26 September 2018
  • :
  • :

Fulham Tak Lepas Pemain Ini

Starberita – Jakarta, Wakil Direktur Fulham, Tony Khan, berkeras bahwa pemain remaja Ryan Sessegnon takkan dijual bulan ini meski ada minat yang muncul dari Tottenham dan Manchester United.

Bek kiri berusia 17 tahun sudah menarik minat sejumlah tim elit Eropa dengan performanya di London tahun lalu, sementara PSG dan Real Madrid juga dikabarkan mengamati perkembangannya.

Sejumlah klub yang berminat merekrutnya dikabarkan sudah menawarkan proposal dengan nilai di kisaran 30 juta pounds pada klub Divisi Championship, yang yakin bahwa mereka akan bisa mempertahankan sang talenta muda di Craven Cottage.

“Mengingat belakangan ini banyak spekulasi yang beredar, saya ingin mengumumkan bahwa Ryan Sessegnon akan bertahan bersama Fulham dan takkan pergi di bursa Januari ini. Ryan adalah bagian yang sangat penting dari keluarga Fulham dan kami amat bersyukur dia bersama kami, seiring upaya keras kami meraih tiket promosi musim ini,” jelas Khan.

Sessegnon mengikat kontrak profesional pertamanya – yang berdurasi tiga tahun dan berlaku hingga 2020 – di Cottagers pada Juni silam. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: