Search
Selasa 19 Juni 2018
  • :
  • :

3 Nama Ini Disebut Gantikan Conte Musim Depan

Starberita – Jakarta, Penampilan Chelsea di kancah domestik belum mampu memuaskan pemilik klub Roman Abramovich. Konsekuensinya, sekarang manajer Antonio Conte menghadapi ancaman pemecatan.

Malah kabar terbaru, Chelsea sudah memutuskan untuk tidak memakai jasa Conte lagi, musim depan. Mereka siap mendepak manajer yang kontraknya masih tersisa hingga 2019 itu.

Dilaporkan, Abramovich memanggil Conte untuk melakukan pertemuan empat mata beberapa waktu lalu. Disana, dia menginformasikan kepada eks allenatore Juventus itu kalau kebersamaan mereka hanya sampai di penghujung musim ini.

Tentu, Chelsea tak asal mengambil keputusan. Langkah matang selanjutnya telah disiapkan. The Blues telah menyiapkan tiga nama yang bakal diburu untuk menggantikan Conte. Mereka adalah Massimiliano Allegri, Luis Enrique dan Maurizio Sarri.

Allegri diketahui masih menangani Juventus. Dia dikenal bertangan dingin dan terbuka, dengan sukses memberikan tiga gelar Serie A secara beruntun dan lolos ke final Liga Champions dalam dua kesempatan dari tiga tahun terakhir.

Sedangkan Enrique sedang menganggur usai berpisah dengan Barcelona pada akhir musim lalu. Sementara itu, Sarri, namanya terus berkibar karena mampu membawa Napoli bersaing di papan atas Serie A serta pentas Eropa. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: