Search
Senin 23 April 2018
  • :
  • :

Pemkab Dukung Granat Bebaskan Asahan Dari Narkoba

Starberita – Kisaran, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Granat Kab. Asahan mengatakan, sesuai dengan visi misinya membebaskan masyarakat dari pecandu narkoba giat melalukan sosialisasi diberbagai lapisan masyarakat terutama diwilayah Kab. Asahan.

Selain giat bersosialisasi, DPC Granat Kab. Asahan yang baru terhitung bulan keberadaanya juga tak lupa memperkenalkan keberadaannya agar apa yang menjadi visi misi Granat dapat didukung Pemerintah setempat terkhusus Pemkab Asahan.

Wakil Bupati Asahan, Surya, kemarin, mengatakan bahwa selaku wakil pemerintah memberikan apresiasi serta dukungan terhadap DPC Granat Asahan yang mempunyai kesamaan visi dengan Pemkab terkait bahayanya terhadap penyalahgunaan narkoba yang semakin meresahkan tersebut.

“Kita akan dukung dan bila perlu kedepan visi mulia ini akan semakin solid, sehingga apa yang menjadi visi bersama membebaskan asahan dari jerat narkoba segera terwujud,”ujar Surya.

Sementara Ketua DPC Granat Asahan Riadi dalam pertemuan tersebut kepada Wakil Bupati Asahan menuturkan, pihaknya sangat berterimakasih atas apresiasi serta dukungan yang diberikan sehingga dapat memperlancar kerja mulia tanpa pamrih ini demi mewujudkan generasi muda Asahan terbebas dari pengguna narkoba. “kita akan semakin solid selain mendapat dukungan dari Pemkab, Granat Asahan akan terus berupaya ditahun 2018 menjadikan asahan bebeas narkoba,”pungkas Riadi. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan