Search
Jumat 20 Juli 2018
  • :
  • :

Giroud Tak Tertarik Pindah ke Klub Turki atau China

Starberita – Jakarta, Striker Arsenal, Olivier Giroud harus menepi selama enam pekan karena mengalami cedera hamstring. Cedera Giroud didapat saat mengalahkan West Ham United 1-0 di Piala Liga Inggris, Rabu (20/12/2017).

Manajer Arsenal, Arsene Wenger khawatir akan hal itu. Selain soal cedera, Wenger juga khawatir jika Giroud ini akan hijrah di bursa musim dingin mendatang. Agen Giroud, Michael Manuello telah mengisyaratkan kemungkinan kepindahan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Manuello memang mengakui bahwa Giroud bisa meninggalkan Emirates, namun dia menegaskan bukan klub Turki atau China yang akan menjadi tujuannya seperti yang santer diberitakan.

“Klub-klub di Turki tidak menarik minatnya, China juga. Meninggalkan uang lebih banyak dengan angkat koper bukanlah hal yang penting dalam kondisi Giroud. Sekarang tergantung penawarannya, kami akan duduk satu meja dan berbicara. Yang paling penting adalah tawaran apa yang diberikan,” ujar Manuello.

Menurut Manuello, Giroud tidak akan pindah ke Prancis, kecuali dia berubah pikiran. Memang banyak klub yang berusaha mengejar Giroud.

“Semua klub akan mencari penyerang, tapi kami harus berhati-hati dan berusaha meyakinkan Wenger. Giroud tidak akan pindah ke Prancis, kecuali ia akan berubah pikiran. Tapi sampai saat ini belum ada niat kembali ke Prancis,” kata dia. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: