Search
Minggu 23 September 2018
  • :
  • :

Diincar Inter, Sturridge Ngebet Pindah ke Italia

Starberita – Jakarta, Bomber Liverpool Daniel Sturridge dikabarkan tengah berusaha membujuk manajemen The Reds agar bersedia melepasnya keInter Milan pada bulan Januari ini.

Sturridge belakangan ini kian terdesak ke bangku cadangan di skuat The Reds. Ia kalah bersaing dengan penyerang muda yang baru musim ini pindah ke Anfield, Dominic Solanke.

Liverpool sendiri akhirnya disebut siap melepas striker kidal tersebut. The Reds siap mendengarkan tawaran dari klub manapun pada bursa transfer musim dingin ini.

Kemudian, muncul sejumlah klub yang dikabarkan berminat memakai jasanya. Antara lain Southampton, Stoke City dan Chelsea. Lalu yang terbaru muncul pula ketertarikan dari Inter Milan.

Dikabarkan, ketertarikan dari Inter ini disambut positif oleh Sturridge. Ia pun dikabarkan telah siap gabung tim asuhan Luciano Spalletti tersebut dan akan membujuk manajemen Liverpool agar bersedia melepasnya ke Inter Januari ini.

Ada alasan mengapa Sturridge ngotot minta dilepas pada Januari ini. Sebab ia tak mau kesempatannya gabung dengan timnas Inggris di Piala Dunia 2018 rusak.

Oleh karena itulah, ia butuh jatah bermain yang lebih banyak. Ia juga butuh untuk mengasah staminanya agar bisa main full 90 menit.

Sementara itu, Spalletti sendiri disebut menginginkan Sturridge sebagai pelapis Mauro Icardi. Pelatih botak itu disebut terkesan dengan kemampuan pemain 28 tahun tersebut yang bisa bermain sebagai ujung tombak maupun melebar. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: