Search
Jumat 19 Oktober 2018
  • :
  • :

Carlos Tevez Kembali ke Boca Juniors

Starberita – Jakarta, Carlos Tevez bertekad untuk bisa kembali memperkuat Argentina, usai kembali ke Boca Juniors untuk ketiga kalinya. Shanghai Shenhua resmi melepas Tevez pada, Sabtu (6/1/2018) lalu meski masih memiliki kontrak satu tahun.

Tevez bergabung dengan Boca dengan status bebas transfer. Pemain berusia 33 tahun ini mengikat kontrak selama dua tahun bersama Boca.

Tevez meninggalkan Boca pada Desember 2016. Sayangnya cedera membuatnya ia jarang dimainkan. Tevez hanya bermain 16 kali dan hanya mencetak 9 gol.

“Saya tidak memiliki banyak waktu lagi di sepakbola. Saya harus menikmatinya. Tidak masalah apakah saya harus pergi dan kembali. Yang penting sekarang, saya akan menikmati dua tahun dengan Boca,” kata Tevez.

Tevez sendiri sudah tidak memperkuat Argentina sejak Oktober 2015. Ia menjadi skuat Argentina di Piala Dunia 2006 dan 2010.

Namun sayangnya Piala Dunia 2014 di Brasil, Tevez tidak dipanggil untuk memperkuat Argentina.

“Saya tidak menyesal pergi. Ketika saya mengambil keputusan maka saya tahu akan konsekuesinya. Saya ingin membuktikan di lapangan kepada fans dan komitmen saya masih sama seperti yang dulu. Secara fisik saya sudah siap karena telah bekerja keras. Tapi terserah pelatih kapan saya akan bermain,” kata Tevez. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: