Search
Kamis 19 Juli 2018
  • :
  • :

Bojan Krkic Ingin Balik ke Inggris

Starberita – Jakarta, Harapan kadang tidak sesuai dengan kenyataan. Pada awal musim 2017/18. Bojan Krkic memilih untuk pulang ke Spanyol dan bergabung bersama Deportivo Alaves dengan harapan agar bisa kembali tampil bersinar.

Namun, apa yang terjadi setelah separuh musim? Bojan merasa gagal mewujudkan ambisinya. Jebolan akademi sepakbola milik Barcelona, La Masia, tersebut kini mulai berpikir untuk pindah. Ia berharap bisa pindah dari Alaves.

Dilaporkan, Bojan saat ini sedang menjajaki kemungkinan untuk kembali ke klub yang musim lalu dibelanya yakni Stoke City.

Pemain berusia 27 tahun berharap agar peruntungannya bisa lebih baik lagi pada sisa musim 2017/18 ini dengan bergabung dengan Stoke. Bojan ingin kembali bermain secara reguler, seperti yang pernah ia rasakan musim lalu di Stoke.

Bersama Alaves, Bojan memang tidak bermain bagus. Ia hanya tiga kali ditampilkan sebagai pemain inti dari 18 pertandingan La Liga. Hasilnya? Tidak ada gol yang mampu ia lesakkan ke gawang lawan.

Stoke sendiri dikabarkan siap kembali menampung Bojan. Hal ini menyusul performa buruk yang ditampilkan oleh penyerang yang dipinjam dari PSG, Jese Rodriguez. Mantan pemain Real Madrid akan dikembalikan ke PSG. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: