Search
Selasa 11 Desember 2018
  • :
  • :

Betis Siap Pulangkan Ceballos

Starberita – Jakarta, Pindah ke Real Madrid rupanya tidak membawa peruntungan yang baik bagi karir Dani Ceballos. Karena itu, Real Betis, klub lama Ceballos, akan mengupayakan untuk membawa pulang sang pemain di bulan Januari 2018 ini.

Ceballos bergabung dengan Madrid pada bulan Juli 2017 yang lalu. Untuk mendapatkan gelandang berusia 21 tahun tersebut, Madrid harus membayar 16,5 juta euro. Namun, setelah setengah musim, Ceballos lebih banyak berada di bangku cadangan.

Hingga pekan ke-18 La Liga, Ceballos hanya enam kali bermain untuk Madrid. Empat diantaranya tampil sebagai pemain cadangan.

“Di sepakbola, sulit untuk mengatakan apakah sesuatu bisa terjadi atau tidak. Sepertinya, apapun bisa terjadi. Ya, saya telah mendengar banyak rumor tapi saat ini kami tidak bisa banyak bicara,” kata Presiden Betis, Angel Haro.

Haro diyakini begitu berminat untuk memulangkan Ceballos. Sebab, gelandang jebolan akademi klub diyakini bisa turut mengerek prestasi klub pada sisa musim 2017/18. Namun, Haro hanya bisa mendatangkan Ceballos dengan status pinjaman.

“Kami memiliki batasan anggaran tertentu. Kami selalu berusaha untuk memperkuat posisi kami dan yang paling penting kami selalu ingin jadi lebih kuat. Tapi, di sepakbola, tidak semua hal bisa terjadi sesuai dengan apa yang Anda kehendaki,” tandasnya.

Ceballos sendiri saat ini juga dikabarkan sedang jadi incaran Liverpool. The Reds ingin pemain 21 tahun datang ke Anfield untuk menggantikan peran Emre Can, yang kabarnya selangkah lagi akan pindah ke Juventus. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: