Search
Jumat 20 Juli 2018
  • :
  • :

Bupati Madina Resmikan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sejuta Rumah

Starberita – Panyabungan, Bupati Mandailing Natal, Dahlan Hasan Nasution, Rabu (10/1/2018), melakukan peletakan Batu pertama Pembangunan Perumahan Pesona Madina. Program ini merupakan Sejuta Rumah yang dicanangkan Presiden Joko Widodo, di Kelurahan Dalan Lidangan, Kecamatan Panyabungan.

Dahlan mengatakan, program sejuta rumah Jokowi di peruntukkan bagi pegawai negeri sipil, TNI/Polri BPJS Ketenagakerjaan dan Masyarakat berpengasilan rendah (MBR). “Pembangunannya langsung dikerjakan oleh Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pengembang Perumahan Rakyat Indonesia (DPP ASPPRIN) yang Bekerjasama dengan Pemda Madina.”

“Pemkab Madina sangat mendukung program ini, karena pembangunan rumah ini sangat membantu masyarakat kita, dengan ini Pemerintah Madina akan mempermudah segala urusan terkait pembangunan agar cepat terbangun,” ujarnya.

Dahlan minta Sekda Madina supaya memprogramkan dengan Perusahan Daerah Tirtanadi Madina untuk segera menyalurkan air ke rumah ini nantinya, serta menyurati PLN untuk mengenai pemasokan Listriknya.

“Saya berpesan kepada pengembang, agar mengawasi mutu bangunan perumahan ini. Kualitasnya harus sesuai dengan standar yang ada di peraturan Kementerian PUPR agar ini bisa menjadi percontohan.” (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: