Search
Rabu 17 Januari 2018
  • :
  • :

AS Monaco Siap Lepas Lemar

Starberita – Jakarta, AS Monaco disebutkan siap menjual gelandang Thomas Lemar pada bursa transfer Januari ini. Gelandang asal Prancis itu merupakan incaran utama Liverpool dan Arsenal.

Laman Liverpool Echo menuliskan, AS Monaco telah mematok harga 70 juta euro atau sekitar Rp1,19 triliun untuk Lemar. Pemain berusia 22 tahun itu kabarnya sudah tak betah berada di AS Monaco dan ingin segera hengkang.

Kabar itu merupakan alarm bagi Liverpool dan Arsenal. Liverpool yang baru saja kehilangan Philippe Coutinho sudah dikabarkan tertarik dengan Lemar sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun saat itu AS Monaco masih berupaya menahan si pemain setelah sejumlah pemain kunci mereka hengkang ke klub lain.

Harga 70 juta euro itu dianggap murah mengingat Liverpool baru saja mendapatkan dana segar sebesar 120 juta euro dari penjualan Coutinho ke Barcelona. Namun kubu The Kop kabarnya belum melakukan pendekatan terhadap AS Monaco maupun Lemar.

Sementara Arsenal mengincar Lemar setelah mereka dikabarkan akan kehilangan Alexis Sanchez yang segera merapat ke Manchester City. Sanchez disebut telah menyepakati kontrak dengan Manchester City dan segera hengkang dari Emirates Stadium.

Namun, sama seperti Liverpool, Arsenal juga kabarnya belum mengajukan penawaran untuk Lemar. Apalagi, dari penjualan Sanchez ke City mereka disebut hanya akan mendapatkan bayaran sekitar 20 juta pound sterling. (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan