Search
Senin 19 November 2018
  • :
  • :

Arsenal Pantau Situasi Rakitic

Starberita – Jakarta, Raksasa Premier League asal London yakni Arsenal dikabarkan terus memantau situasi Ivan Rakitic di Barcelona saat ini.

Gelandang asal Kroasia ini sudah menjadi bagian dari skuat Blaugrana sejak tahun 2014 lalu. Saat ini ia juga masih terikat kontrak hingga musim panas 2021 mendatang.

Akan tetapi saat ini ia disebut tengah galau dengan masa depannya di Camp Nou. Hal tersebut tak lepas dari hadirnya Philippe Coutinho di skuat Barca.

Bahkan, Rakitic juga sempat sedikit mengkritik pembelian Coutinho. Ia menyebut harga yang dibayarkan oleh Barca pada eks pemain Inter Milan itu sedikit terlalu mahal.

Menurut laporan, Rakitic khawatir pemain asal Brasil itu akan mempengaruhi kesempatannya untuk tampil di tim utama Blaugrana. Ia pun kini disebut-sebut mulai memperhitungkan untuk pindah ke klub lain.

Media asal Spanyol itu menambahkan, Arsenal pun langsung mengendus situasi tersebut. Mereka langsung memantau situasinya dan jika nanti Rakitic memutuskan untuk angkat kaki dari Camp Nou, maka mereka siap menawarinya tempat bernaung baru.

Namun Arsenal juga disebut akan mendapatkan saingan dari Italia. Kabarnya Juventus juga memupuk minat terhadap pemain 29 tahun tersebut.

Sejak dibeli dari Sevilla pada 2014 lalu, Rakitic total telah bermain sebanyak 187 kali di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 26 hol dan 26 assist, plus sembilan gelar juara. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan