Search
Sabtu 6 Juni 2020
  • :
  • :

Arsenal Terdepan Gaet Evans

Starberita – Jakarta, Arsenal disebut tengah ada di urutan terdepan untuk mendapatkan pemain belakang West Brom, Jonny Evans, dan siap menukarnya dengan Mathieu Debuchy.

Gunners dan Manchester City sudah beberapa kali dikaitkan dengan Evans, seiring keinginan mereka memperkuat lini belakang, di mana Arsene Wenger selama ini sering memaksa Nacho Monreal bermain sebagai bek tengah.

Begitu pula dengan Josep Guardiola, yang selalu dipusingkan dengan cedera Vincent Kompany dan memaksa ia mengandalkan Eliaquim Mangala.

Dilaporkan, Arsenal sudah melakukan kontak dengan Evans untuk membicarakan transfer senilai 25 juta pounds, dan siap memanfaatkan minat The Baggies pada Debuchy untuk memuluskan rencana mereka.

Pria Prancis merupakan satu dari sekian banyak pemain Arsenal yang dikritik karena performa mereka ketika kalah dari Nottingham Forest di babak III Piala FA.

Ia tak pernah tampil lagi di Premier League sejak musim ini dan sempat menyatakan ingin hengkang demi mendapat kesempatan main reguler. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: