Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Arsenal Bidik Hirving Lozano
Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

Arsenal Bidik Hirving Lozano

Starberita – Jakarta, Arsenal tertarik mendatangkan pemain PSV Eindhoven, Hirving Lozano. The Gunners disebut-sebut siap menjadikan Lozano sebagai pemain Meksiko termahal di dunia.

Menurut laporan, Arsenal telah menyiapkan dana sebesar 42,3 juta pound sterling atau sekitar Rp775 Miliar. Jika Lozano menerima penawaran tersebut, ia akan menjadi pemain Meksiko termahal sepanjang masa.

PSV mendatangkan Lozano dari Pachuca pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain 22 tahun itu berhasil mengemas 10 gol dari 12 pertandingan bersama PSV dalam Liga Belanda. Selain itu, Lozano dapat bermain di berbagai posisi, seperti gelandang serang atau sayap kanan.

Lozano merupakan pemain kidal sehingga ia lebih menyukai ditaruh di posisi sayap kanan. Posisi tersebut membuat dirinya dapat menusuk ke jantung pertahanan lawan. Hal inilah yang membuat Arsenal ingin mendatangkan pemain Meksiko itu.

Lozano diharapkan bisa menggantikan peran Alexis Sanchez atau Mesut Ozil yang kemungkinan akan hengkang. Belakangan kedua pemain kunci Arsenal itu memang gencar diincar klub lain, termasuk Manchester United.

Namun beberapa waktu lalu, Lozano menuturkan ingin pindah ke Manchester United. “Saya yakin banyak liga yang indah. Saya sangat suka bahasa Inggris dan Spanyol. Tapi mari kita lihat bagaimana keadaan dan keputusannya. Yang paling saya inginkan adalah Manchester United. Saya sangat menyukai klub ini dan ini adalah klub yang sangat penting,” kata Lozano.

Arsenal saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan 33 poin, tertinggal 19 poin dari Manchester City di puncak klasemen. (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan

error: