Search
Kamis 14 Desember 2017
  • :
  • :

N’Zonzi Buka Pintu Menuju Premier League

Starberita – Jakarta, Gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi, mengakui bahwa ia ingin meninggalkan klub usai sebelumnya ia dikabarkan ingin kembali ke Premier League dan diincar oleh Arsenal.

N’Zonzi tak pernah lagi dimainkan sejak ditarik keluar di jeda pertandingan ketika Sevilla bermain imbang 3-3 melawan Liverpool bulan lalu – dan pemain Prancis mengkonfirmasi bahwa ia cekcok dengan pelatih Eduardo Berizzo.

Situasi tersebut lantas kian memanaskan rumor yang mengaitkannya dengan Arsenal dan Everton, sementara The Reds juga konon berminat menampung eks Blackburn dan Stoke City.

N’Zonzi sendiri belum lama ini terlihat berada di London. Ia lantas membantah hal tersebut ada hubungannya dengan transfer, namun pemain 28 tahun tidak bisa membayangkan dirinya bakal terus bermain di Sevilla di masa mendatang.

“Pelatih menunjuk hidung saya di jeda pertandingan (melawan Liverpool, red). Saya takkan mengulanginya lagi, namun apa yang ia ucapkan mempengaruhi saya. Di depan semua orang, dia mengatakan bahwa di masa mendatang dia hanya akan memilih pemain yang cocok dengan visinya. Apa artinya? Tak peduli dengan formasi 4-3-3, 3-5-2, atau formasi lainnya, seorang pelatih harus bisa beradaptasi dengan tim dan saya melakukannya. Fakta bahwa saya selalu bersikap profesional terlepas dari apapun situasinya, membuat saya berpikir apa yang saya alami sangat tidak adil. Masa depan saya jelas tak ada di Sevilla. Saya hanya kecewa dengan bagaimana semua ini berakhir,” ungkapnya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan