Search
Rabu 13 Desember 2017
  • :
  • :

Bintang Toedjoe Gelar Edukasi Penggunaan Obat di Binjai

Starberita – Binjai, Perusahaan PT. Bintang Toedjoe mengelar Komix Show edukasi penggunaan obat yang baik dan benar di lapangan futsal sekolah Putera Anda jalan Wr. Mongonsidi kelurahan Satria kecamatan Binjai Kota, Rabu (6/12/2017).

Kegiatan yang mengambil tema “Sehat Harus Pakai Obat Yang Wajar” tersebut hadir sebagai narasumber dr. Agusnadi Tala didampingi manager Area Medan PT. Bintang Toedjoe Fikri Koja, perwakilan dari BNNK Binjai Dewi Ayu Lestari kepala sekolah Putra Anda Drs H Safrizal SPd didampingi wakasek kesisiwaan Milyh Effendy SPd dan ratusan anak didik sekolah Putra Anda.

Kepala sekolah Putra Anda, H Safrizal SPd mengucapkan terimakasih kepada PT. Bintang Toedjoe dengan adanya Komix Show tersebut siswa siswi mengetahui cara penggunaan obat yang baik dan benar agar tidak terjadi penyalahgunaan obat.

“Terimakasih kepada PT. Bintang yang telah menyelenggarakan acara ini sehingga Dengan diadakannya acara Komix Show yang mengunakan produk herbal ini, diharapkan generasi muda khususnya siswa siswi Putra Anda dapat terhindar dari penyalahgunaan obat. Seperti yang kita ketahui bersama maraknya penggunaan narkoba dikalangan remaja dapat merusak generasi muda,” kata Safrizal.

Sementara itu, manager area Medan PT. Bintang Toedjoe Fikri Koja, ketika diwawancara mengatakan kegiatan ini adalah merupakan program tahunan dari Bintang Toedjoe, dimana produk Bintang Toedjoe tidak hanya menjual, tetapi juga perduli kepada generasi muda.

“Sebagai produsen obat, PT Bintang Toedjoe mengelar acara ini untuk mengantisipasi penyalahgunaan obat agar generasi muda mengerti cara menggunakan obat yang baik dan benar sehingga dapat terhindar dari bahaya narkoba, karena lebih baik mencegah dari pada mengobati,” ujar Fikri Koja.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan sesi tanyak jawab dengan para siswa dan siswi serta pemberian bea siswa dan bingkisan kepada siswa yang kurang mampu. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan