Search
Rabu 13 Desember 2017
  • :
  • :

Bank Mandiri Targetkan Rp1 M di Harbolbas 2017

Starberita – Jakarta, PT Bank Mandiri Tbk. menargetkan nilai transaksi hingga Rp 100 miliar dari ajang jual beli di Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 2017 yang akan diselenggarakan pada 12 Desember 2017 mendatang. Target tersebut naik 50 persen dari raihan transaksi pada Harbolnas di tahun lalu sebesar Rp50 miliar.

Vice President Credit Card Group Bank Mandiri Haris Budiman mengatakan, transaksi tersebut mungkin akan didominasi oleh pengguna kartu debit. “Perbandingannya satu banding tiga lah. Satunya kartu kredit, dan tiganya kartu debit,” ujar Haris di Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Untuk mencapai target tersebut, Haris berujar, Bank Mandiri menawarkan diskon tambahan hingga 25 persen bagi pengguna kartu debit mandiri yang berbelanja di Harbolnas 2017. Sedangkan untuk pengguna kartu kredit, Haris berujar, Bank Mandiri menawarkan program cicilan hingga 24 bulan untuk nasabah yang berbelanja di e-commerce tertentu. “Karena orang Indonesia suka nyicil, makanya kita bantu nasabah agar bisa merasakan dampak dari promo di Harbolnas,” ujar dia.

Haris menambahkan, khusus untuk pengguna kartu kredit, Bank Mandiri juga akan menawarkan cashback hingga Rp 200.000 untuk nasabah yang ingin berbelanja di seluruh e-commerce yang terlibat dalam ajang Harbolnas 2017. “Cashback itu khusus untuk transaksi di 12 Desember nanti,” ujar dia.

Ketua Pelaksana Harbolnas 2017, Achmad Alkhatiri menargetkan jumlah transaksi di Harbolnas nanti paling tidak mencapai angka Rp 4 triliun. Angka tersebut, kata Achmad, naik 50 persen dari total capaian transaksi pada Harbolnas tahun lalu sebesar Rp 3,3 triliun.

Untuk diketahui, Harbolnas pada tahun lalu berlangsung selama tiga hari berturut-turut. “Walaupun tahun ini cuman diadakan satu hari, tapi tanggalnya bagus. Jadi kami harap GNP-nya juga meningkat,” kata Achmad. (sbc-03/tem)




Tinggalkan Balasan