Search
Rabu 13 Desember 2017
  • :
  • :

Dispora Binjai Gelar Pelatihan Peningkatan Mutu Pelatih & Organisasi

Starberita – Binjai, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kota Binjai, Selasa (5/12/2017), mengelar pelatihan peningkatan mutu organisasi tenaga keolahragaan tahun 2017 di Gedung Olah Raga (GOR) Binjai jalan Jambi kelurahan Rambung Barat kecamatan Binjai Selatan.

Program Pelatihan fisik dasar bagi pelatih cabang olahraga yang dilaksanakan tiga hari tersebut dihadiri oleh Plt Kadispora Abdul Haris, ketua KONI Binjai Sawaitma Nasution dan utusan dari 25 cabang olahraga yang ada di Binjai.

Kadispora Binjai, Abdul Haris mengatakan, dengan adanya pelatihan ini diharapkan akan meningkatkan mutu pelatih sehingga dapat menciptakan bibit bibit atlit.

“Kita harapkan dengan adanya pelatihan yang merupakan program tahunan dari dispora Binjai akan bermanfaat bagi para pelatih agar dapat menciptakan bibit bibit atlit yang berprestasi di kancah nasional maupun internasional,” kata Abdul.

Sementara itu ketua KONI Binjai Sawitma Nasution dalam dambutannya mengatakan dengan adanya pelatihan ini diharapkan agar para pelatih dapat menerapkan ilmu yang didapat dari pelatihan yang diikuti.

“Apa yang didapat dari pelatihan ini agar dapat diterapkan di cabang cabag olahraga masing masing sehingga dapat meningkatkan mutu para atlit,” ujar Sawitma.(sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan