Search
Rabu 13 Desember 2017
  • :
  • :

Lapangan Tembak Sanika Satyawada Brimob Poldasu Diresmikan

Starberita – Binjai, Kaden A Brimob Poldasu, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, meresmikan Lapangan Tembak Pistol Sanika Satyawada Detasemen A Pelopor Satbrimobda Sumut, kemarin.

Nugroho mengatakan, pembangunan lapangan tembak pistol yang berjarak 25 meter ini dan di beri nama Sanika Satyawada, di ambil dari nama Batalyon dirinya lulus Akpol pada tahun 2000.

“Nama Sanika Satyawada saya ambil dari nama Batalyon saya lulusan Akpol pada tahun 2000, yang artinya, Orang yang jujur dan dapat di percaya. Alhamdulillah, lapangan pendek ini bisa terwujud, kita memang gak punya apa apa, tapi kalau mau apa apa, kita bisa berbuat apa-apa,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Nugroho, mengatakan lapangan tembak ini cukup representatif untuk rekreasi, selain di lengkapi dengan toilet, juga ada Bilyard dan gudang, serta bisa juga di gunakan untuk tempat bersantai.

“Saya berharap lapangan pendek ini dapat bermanfaat dengan baik, selain sebagai lapangan tembak, bisa untuk latihan beladiri maupun latihan wanteror, semoga kita semua bisa berprestasi di tingkat daerah maupun nasional,” katanya.

Usai acara, para Personil Brimob Detasemen A Pelopor, melakukan latihan menembak di lapangan tembak yang baru di buka bersama para awak media kota Binjai.

Selain lapangan tembak pistol, Detasemen A pelopor Brimob Poldasu juga mempunyai lapangan tembak untuk senjata laras panjang. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan