Search
Minggu 9 Agustus 2020
  • :
  • :

Legislator Langkat Tindaklanjuti Hasil Reses

Starberita – Stabat, Wakil Ketua DPRD Langkat Dony Setha menindaklanjuti hasil reses yang sudah dilakukannya. Hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala BPBD Langkat Irwan Syahri, Kepala BPJS Langkat Rosmayanti, Kabid Yankes Dinas Kesehatan Langkat M. Arifin Sinaga, Kasi Yankes Primer Surya Fahmil, Sekretaris Dinas Sosial Langkat A. Burhanuddin Hasibuan, Kabid Pelayanan dan Pengentasan Kemiskinan Adek Agusriani, SE, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Langkat Metehsa Sitepu dan Koordinator PKH Langkat Ahmad Pian.

Sementara dari pihak masyarakat, hadir Kepala Desa Pulau Kampai, Amir Husin dan Kepala Desa Lubuk Kertang, Zul Ihsan.

Dony menegaskan bukan mau menyalahkan yang ini dan membetulkan yang itu, tapi mau membahas permasalahan yang terjadi sembar mencari solusi dan jalan keluarnya, sehingga kalau bisa permasalahan tersebut tidak terulang lagi di masa- masa yang datang.

“Ya, kita harus memaklumi karena banyaknya keluhan masyarakat terkait dengan pembagian KIP, KIS dan PKH yang dinilai amburadul. Buktinya, banyak warga yang mampu terdaftar, sedangkan warga yang miskin dan tidak mampu tidak terdaftar. Ini masalah besar dan masalah ini harus kita pecahkan, janagan kita biarkan begitu saja,” ujarnya. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: