Search
Kamis 28 Mei 2020
  • :
  • :

Wakil Walikota Hadiri Malam Peduli Rohingya

Starberita – Medan, Wakil Walikota Medan menghadiri malam peduli Rohingya di salah satu Keude Kupie di Medan, Kamis (23/11/2017) malam. Akhyar mengapresiasi kepedulian yang dibangun warga Medan dalam upaya membantu para pengungsi Rohingya yang sedang berada dalam permasalahan sosial.

“Malam ini saya bangga, kita hadir di sini untuk satu tujuan bersama, yakni aksi solidaritas kemanusiaan, dengan melakukan apapun yang bisa kita berikan untuk membantu kaum Rohingya. Ini menunjukkan bahwa warga Medan masih bersatu hati membantu sesamanya. Kita doakan agar kedamaian hati bisa segera kembali menyelimuti mereka,” katanya.

Kota Medan sendiri, tambah Akhyar, menjadi salah satu tujuan tempat pengungsian warga Rohingya. Kurang lebih sekitar 400 an pengungsi berada di Kota Medan dan tersebar di daerah, Belawan dan juga Jalan Jamin Ginting.

“Mari sama-sama kita perhatikan keberadaan mereka, dan berharap permasalahan di tempat asalnya bisa segera diselesaikan. Saya yakin kegiatan malam hari ini akan bermanfaat banyak bagi mereka,” ajak Akhyar. (sbc-02)

 




Tinggalkan Balasan

error: