Search
Minggu 19 November 2017
  • :
  • :

MU & PSG Berebut Jasa Pochettino

Starberita – Jakarta, Manajer Tottenham, Mauricio Pocehttino,  dikabarkan tengah berada di tengah-tengah perebutan Manchester United dan PSG, yang sama-sama menginginkan servisnya.

Pria 45 tahun sudah bekerja dengan luar biasa baik sejak mendarat di London Utara sekitar tiga setengah tahun lalu, membawa The Lillywhites finish di posisi tiga dan dua klasemen akhir Premier League di dua musim terakhir.

Pochettino bisa jadi akan meninggalkan klub di akhir musim. Dikabarkan, baik United maupun PSG sama-sama tertarik untuk menampungnya di klub masing-masing.

PSG, yang disokong dana besar dari konsorsium Qatar, tengah mencari bos anyar untuk menggantikan Unai Emery, yang posisinya tengah berada di bawah tekanan usai gagal membawa klub menjadi juara Ligue 1 dan menembus empat besar Liga Champions musim lalu.

United sendiri juga bersiap mencari pengganti Jose Mourinho, yang belakangan diklaim tertarik untuk bergabung dengan PSG dan bahkan sudah mulai menjalin komunikasi dengan tim Paris.

Pochettino sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan pekerjaan di Real Madrid beberapa pekan belakangan, usai membawa Spurs menjungkalkan sang juara bertahan Eropa awal bulan ini. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan