Search
Minggu 19 November 2017
  • :
  • :

Madura United Buru Andik Vermansyah

Starberita – Jakarta, Madura United tengah berusaha mendatangkan penyerang Timnas Indonesia Andik Vermansyah untuk musim depan. Kebetulan Andik baru saja habis kontraknya di klub asal Malaysia, Selangor FA.

“(Peluang mendatangkan Andik) masih terbuka. Kami masih melakukan komunikasi itu. Ada progres,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Madura United dipastikan tidak akan diperkuat marquee player mereka Peter Odemwingie di musim depan. Mereka memutuskan memutus kontrak pemain asal Nigeria itu. Hal ini membuat posisi penyerang di klub berjulukan Sapeh Kerap itu kosong.

Haruna mengatakan siap mendatangkan Andik meski dengan harga tinggi. Komunikasi dengan agen Andik, Muly Munial, pun telah dilakukan. Haruna mengatakan saat ini Andik juga sedang mendapat tawaran dari klub Malaysia lain.

“Kita ketemu Muly, agennya, bilang Andik lagi serius negosiasi di Malaysia salah stau klub. Saya bilang ngapain jauh-jauh ke Malaysia nyari duit, berapa duit yang dikasih di Malaysia kita kasih lebih tinggi dari itu,” kata Haruna.

Andik Vermansyah memang tampil konsisten di empat tahun membela Selangor FA. Ia jadi pilihan utama penyerang dan terus dipanggil Timnas Indonesia.

Madura United sendiri merupakan tim yang aktif membeli pemain pasca Liga 1 Indonesia berakhir. Haruna mengklaim sudah pasti mendatangkan enam pemain baru untuk musim mendatang. Baru satu nama yang dipastikan telah bergabung, yakni kiper Timnas Indonesia U-22 Satria Tama, yang dibeli dari Gresik United. (sbc-02/tem)

 

 




Tinggalkan Balasan