Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Akhyar Ajak PGI Jaga Nilai Persaudaraan & Kebersamaan di Kota Medan
Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

Akhyar Ajak PGI Jaga Nilai Persaudaraan & Kebersamaan di Kota Medan

Starberita – Medan, Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution, mengajak seluruh jemaat gereja yang tergabung dalam Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Kota Medan untuk dapat andil dalam menjaga nilai-nilai persaudaraan dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat Kota Medan.

“Hal ini sangatlah penting, mengingat kerukunan hidup beragama memberikan kontribusi penting atas terpeliharanya suasana aman dan kondusif di Indonesia, khususnya di Kota Medan,” kata Akhyar Nasution pada Perayaan HUT ke-8 PGI Kota Medan, Minggu (12/11/2017) malam.

Akhyar juga berharap, dengan bertambahnya usia PGI Kota Medan, akan semakin memperteguh dan menguatkan komitmen iman untuk melayani dalam lingkungan gereja.

“Atas nama Pemerintah Kota Medan saya mengucapkan selamat HUT ke-8 PGI Kota Medan, semoga semakin menguatkan komitmen dalam memberikan pelayanan kepada jemaat serta berkontribusi nyata terhadap program pembangunan pemerintah kota, melalui berbagai inovasi program pemberdayaan iman dan spiritual jemaat,” harapnya.

Disisi lain, Akhyar, juga mengajak jemaat PGI untuk terus membina kerukunan hidup beragama yang sudah lama tercipta dengan baik di Kota Medan selama ini. “Apabila kekondusifan kota terus terjaga, maka percepatan pembangunan juga akan berjalan dengan lancar. Jika kita saling menghormati dan saling percaya, pasti bisa terwujud,” katanya.

Sementara Ketua PGI Kota Medan, Pdt. Martin Manullang, menyebutkan sebagai bentuk ucapan syukur atas terbentuknya PGI Kota Medan 8 tahun silam, PGI mengangkat Thema “Tuhan Menunjukkan Kasih Setia, Keadilan dan Kebenaran di Bumi” serta Sub Thema melalui Perayaan HUT ke-8 ini, PGI Kota Medan terpanggil merajut dan mewujudkan Kasih, Keadilan dan Kebenaran di Kota Medan. (sbc-02)

 




Tinggalkan Balasan

error: