Search
Sabtu 11 Juli 2020
  • :
  • :

PSG Juga Disebut Dekati Conte

Starberita – Jakarta, Klub kaya asal Paris, Paris Saint-Germaine (PSG), kian gencar disebut akan mencari pengganti pelatih Unai Emery pada akhir musim nanti. Hal tersebut tak lepas dari langkah PSG mendekati sejumlah pelatih top di dunia.

Setelah sebelumnya disebut mendekati Jose Mourinho, PSG kini disebut melakukan pendekatan terhadap Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Media Prancis Le Parisien, menuliskan bahwa PSG tak akan memperpanjang kontrak Emery jika dia gagal membawa PSG melaju ke babak semi final Liga Champions.

Conte sendiri saat ini sedang menghadapi masa sulit di Chelsea. Dia disebut kecewa dengan pembelian pemain Chelsea pada bursa transfer lalu.

Hal itu berdampak pada performa The Blues yang menurun pada awal musim ini. Chelsea yang musim lalu menjuarai Liga Inggris kini hanya menduduki peringkat ke-4, tertinggal 9 angka dari pemuncak klasemen sementara Manchester City.

Michael Emenalo, Direktur Teknik Chelsea, telah menjadi korban dari masalah itu. Dia memutuskan mundur dari jabatannya setelah disebut sempat bersitegang dengan Conte.

Sejumlah petinggi Chelsea juga disebut tak senang dengan gaya kepemimpinan pria asal Italia itu. Conte disebut kerap berseteru dengan para pemainnya. Hengkangnya Diego Costa ke Atletico Madrid merupakan bukti nyata sikap keras Conte.

Saat ini, Conte pun dikabarkan sedang berseteru dengan bek David Luiz. Dia sempat membangkucadangkan Luiz saat Chelsea menumbangkan Manchester United pekan lalu.

Kondisi itu membuat PSG berani mendekati Conte. Mereka bahkan disebut telah siap menyodorkan kontrak dengan eks pelatih Juventus tersebut. (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan

error: