Search
Selasa 2 Juni 2020
  • :
  • :

Akhyar Harapkan Pemuda Muhammadiyah Terus Menuntut Ilmu

Starberita – Medan, Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution, mengharapkan para pemuda Muhammadiyah harus terus menempuh pendidikan serta menuntut ilmu pengetahuan dan tekhnologi.

“Dengan ilmu pengetahuan dan pendidikan yang dimiliki, para pemuda Muhammadiyah dapat meraih profesi yang diinginkan, namum jangan pernah lupa untuk kembali ke Muhammadiyah,” kata Wakil Walikota pada Milad Muhammadiyah ke 108 H sekaligus Milad SD Muhammadiyah 02 Medan ke 75 di Aula Islamic Center Muhammadiyah, Jalan Mustafa, Minggu (12/11/2017).

Tantangan yang dihadapi Muhammadiyah masa lalu dengan Muhammadiyah masa mendatang, kata Akhyar, tidaklah sama. Berbagai tantangan dan rintangan di bidang Iptek saat ini tengah dihadapi oleh generasi muda Muhammadiyah.

Disamping itu, kata Akhyar, kehadiran pimpinan Muhammadiyah hari ini juga merupakan upaya untuk menjaga Muhammadiyah agar tetap berada dijalurnya, sebab menjaga dan memelihara Muhammadiyah bukanlah suatu perkara yang mudah.

“Mari kita berdoa bersama agar ke ridhoan Allah SWT senantiasa bersama Muhammadiyah, sehingga Muhammadiyah bisa tetap maju dan memberikan manfaat bagi seluruh umat manusia dari masa ke masa,” ajaknya. (sbc-02)

 




Tinggalkan Balasan

error: