Search
Minggu 19 November 2017
  • :
  • :

81 Tim Berkompetisi Rebut Piala Bergilir Bupati Palas

Starberita – Sibuhuan, Wakil Bupati Padang Lawas, H. Ahmad Zarnawi Pasaribu didampingi Ketua Askab PSSI Zainuddin Hasibuan dan Kadispora Palas Ali Jambi, kemarin, secara resmi membuka turnamen antar Sekolah Sepak Bola(SSB) di lapangan hijau Maduma Padangluar Sibuhuan.

Turnamen sepakbola ini memperebutkan Piala bergilir Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap (TSO) ke 2 tahun 2017, untuk kategori usia dini dan usia muda.

Ahmad berharap, pertandingan usia dini dalam sepak bola Turnamen Bupati Palas dapat mengembangkan minat dan bakat anak.

Menurutnya, sepak bola bisa mengurangi kegiatan negatif anak, seperti penyalahgunaan narkoba dan tindakan kriminal lainnya. “Kami juga berharap melalui event turnamen ini dapat melahirkan pemain-pemain muda berbakat yang dapat membawa nama baik Palas ke tingkat Nasional maupun Internasional.”

Sementara Kadispora Palas, Ali Jambi mengapresiasi kegiatan tersebut.pemerintah tetap mendukung secara maksimal dalam setiap kegiatan sepakbola yang dilaksanakan pihak SSB Bintang Palas.

Dari 81 Tim yang ikut dalam pertandingan turnamen Piala Bupati Palas ke-2 tahun 2017, didominasi tim usia dini siswa tingkat sekolah dasar sebanyak 43 Tim. Selebihnya Tim usia muda tingkat siswa SMP.

Pertandingan turnamen digelar selama beberapa minggu kedepan ini berhadiah Piala bergilir Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap, Medali untuk pemenang juara 1, Piala tetap juara1 sampai 4 serta uang pembinaan untuk pemenang turnamen usai dini dan muda. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan