Search
Jumat 20 Oktober 2017
  • :
  • :

Paco Alcacer Diinginkan Palace & Southampton

Starberita – Jakarta, Crystal Palace dan Southampton dikabarkan tengah menginginkan kehadiran striker Barcelona, Paco Alcacer.

Alcacer menjalani start sulit di Barcelona sejak memutuskan pindah dari Valencia musim lalu. Pemain 24 tahun kini diyakini siap mengakhiri petualangannnya di Camp Nou pada Januari mendatang.

Sebagai hasilnya, sejumlah klub menunjukkan ketertarikan mereka pada Alcacer, dan laporan dari Croydon Advertiser mengklaim bahwa duo Premier League, Palace dan Soton, tertarik untuk menghadirkan pemain Spanyol guna mengatasi masalah mereka di lini depan.

Alcacer sendiri sebelumnya memang didatangkan sebagai pelapis Luis Suarez di lini depan Barcelona. Namun sepertinya sang pemain sendiri lama-lama gerah karena harus menunggu cukup lama untuk mendapat kesempatan merumput.

Apalagi ia sepertinya juga tidak mendapat kepercayaan dari manajer Ernesto Valverde. Beberapa saat lalu sang pelatih sempat menyebutnya sebagai pemain penting, namun menolak memberikan jaminan soal masa depannya di Camp Nou.

“Paco masuk skuat untuk pertandingan melawan Girona. Siapa tahu apa yang bakal terjadi di masa depan,” jelas Valverde pada September silam, jelang pertandingan melawan Sporting Lisbon di Liga Champions.

Kala itu nama sang striker tidak ikut dibawa dalam rombongan pemain yang terbang ke Portugal. “Ada 24 pemain di skuat dan anda akan bertanya tiap pekan mengenai pemain yang tidak masuk tim,” katanya. (sbc-02/bol)




Tinggalkan Balasan