Search
Jumat 20 Oktober 2017
  • :
  • :

MotoGP Montegi, Marquez Janji Beri Kejutan

Starberita – Jakarta, Jelang bergulirnya rangkaian gelaran MotoGP Jepang 2017 akhir pekan ini, deretan pembalap kian mempertajam persiapan mereka. Hal itu pula yang dilakoni oleh penggawa tim Repsol Honda, Marc Márquez.

Menghadapi persaingan di sirkuit Motegi, seri ke-15 cukup menjadi perhatian penting sang juara bertahan musim lalu itu. Sejumlah sorotan pun dikemukakan pria asal Spanyol tersebut dalam menyusun startegi balapannya nanti.

“Kami harus tetap fokus dan siap menangani setiap situasi. Tak terkecuali akselerasi dan pengereman yang tepat. Ada empat seri tersisa yang bisa kami maksimalkan musim ini dan kami harus memberi 100 % kemampuan pada setiap seri, dimulai dengan tiga putaran balapan Asia dan Australia,” kata Marquez.

Sebelumnya, rival dari tim Yamaha Maverick Vinales sempat melontarkan kegelisahannya yang merasa sulit untuk bisa menyaingi performa Marquez.

“Kami akan memberikan usaha terbaik kami dan mendorong keras untuk mendapatkan hasil bagus terbaik musim ini di depan penggemar negeri tuan rumah Honda,” tegasnya. (sbc-02/vnc)




Tinggalkan Balasan