Search
Jumat 20 Oktober 2017
  • :
  • :

Mariano Diaz Balik ke Real Madrid?

Starberita – Jakarta, Lini depan Real Madrid sejauh ini masih tampil belum cukup meyakinkan. Karena itu, beberapa media di Spanyol menyebut jika saat ini Madrid sedang menimbang opsi untuk memulangkan Mariano Diaz.

Pada bursa transfer musim panas, Madrid menjual dua penyerang yakni Mariano ke Lyon dan Alvaro Morata ke Chelsea. Tidak ada pemain baru yang didatangkan usai menjual keduanya. Hanya Borja Mayoral yang dipromosikan ke tim utama.

Kondisi ini rupanya berdampak saat Karim Benzema mengalami cedera. Madrid kekurangan pemain di posisi penyerang tengah. Dalam beberapa laga, Isco harus menjalani peran sebagai false nine.

“Saya menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Lyon tapi saya tidak tahu apakah Madrid punya opsi pembelian ulang atau tidak,” ucap Mariano.

Mariano sendiri mengaku sudah nyaman bermain di Lyon. Penyerang asal Republik Dominica ini menjadi penyerang utama. Sesuatu yang tidak akan ia dapat jika bermain di Madrid. Sejauh ini, Mariano juga sudah mencetak enam gol di Ligue 1.

“Saya senang dengan apa yang sudah saya lakukan. Ligue 1 mengandalkan fisik dan saya telah banyak belajar dalam beberapa laga terakhir. Saya mendapatkan beberapa tawaran dan Lyon mengajukan tawaran yang serius untuk mendapatkan saya. [Alexandre] Lacazette pindah dan ada celah di lini serang dan [Zinedine] Zidane merekomendasikan saya datang ke sini. Dia menasehati saya bahwa ini akan menjadi pilihan yang bagus,” tutup Mariano. (sbc-02/bol)




Tinggalkan Balasan