Search
Sabtu 16 Desember 2017
  • :
  • :

PSG akan Coba Bajak Casemiro

Casemiro of Real Madrid during the UEFA Champions League group F match between Real Madrid and Sporting Club de Portugal on September 14, 2016 at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid, Spain.(Photo by VI Images via Getty Images)

Starberita – Jakarta, PSG mempertimbangkan untuk menghadirkan gelandang Real Madrid, Casemiro, jika mereka gagal menghadirkan gelandang Chelsea, N’Golo Kante.

PSG tidak ragu untuk kembali mengeluarkan banyak uang di bursa transfer, usai musim panas lalu memecahkan rekor dengan membeli Neymar seharga 220 juta euro dari Barcelona.

Mereka juga meminjam Kylian Mbappe dari Monaco, dan bisa membelinya dengan harga 150 juta pounds di musim panas.

Namun demikian,  tim Paris masih ingin memperkuat diri di lini tengah. N’Golo Kante disebut menjadi salah satu target utama, setelah ia menunjukkan performa memikat di dua musim terakhir di Premier League.

Andai PSG gagal membujuk Kante kembali ke Prancis, mereka dikabarkan akan coba menarik Casemiro dari Real Madrid.

Pemain Brasil menunjukkan penampilan hebat sejak klub ditangani Zinedine Zidane dan juga menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah. Sang gelandang disebut menyadari ketertarikan PSG dan siap pindah jika tak mendapat kenaikan gaji.

Ia dikabarkan menuntut Madrid untuk memberinya gaji yang sama besarnya dengan bintang-bintang lainnya yang ada di Bernabeu. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan