Search
Jumat 20 Oktober 2017
  • :
  • :

Liverpool Butuh 3 Pemain Baru

Starberita – Jakarta, Mantan pemain Liverpool, John Aldridge, menilai Jurgen Klopp membutuhkan tiga pemain baru untuk didatangkan pada bursa transfer berikutnya untuk memperkuat tim.

Aldridge yakin bahwa The Reds saat ini butuh seorang pencetak gol ulung yang akan mencetak setidaknya 20 gol setiap musim.

Liverpool memang memiliki sosok penyerang seperti Daniel Sturridge yang sebelumnya merupakan idola suporter. Namun Aldridge tak menilai Sturridge bisa jadi jawaban atas kebutuhan itu, terutama dengan kondisi cedera kambuhannya.

“Kami membutuhkan pencetak gol yang akan mendapatkan 20 gol lebih. Saya sudah mengatakannya sejak beberapa waktu lalu. Kami memiliki beberapa pemain depan yang sangat bagus, tapi Sturridge tak cukup mampu menemukan bentuk terbaiknya saat ini. Pemain depan kami layak mendapatkan masing-masing 15 gol dalam semusim. Tapi bagi saya, anda perlu seorang pencetak gol klinis yang bisa menghantui bek,” terangnya.

Selain sisi penyerang, yang juga menjadi sorotan dan perlu untuk dibenahi dengan kedatangan pemain baru adalah pertahanan.

“Saya pikir Virgil van Dijk akan membuat perbedaan besar di belakang, kami butuh pemimpin di belakang. Dan apa yang saya lihat, Van Dijk bisa melakukannya. Saya tak tahu apa yang akan dilakukan Jurgen Klopp. Bila dia tak bisa pergi dan mendatangkan Van Dijk dengan alasan apapun, maka anda mungkin harus memiliki rencana B di suatu tempat karena posisi itu harus diperkuat. Tidak dengan satu tapi mungkin dua bek tengah dalam 12 bulan ke depan,” tandasnya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan