Search
Sabtu 8 Agustus 2020
  • :
  • :

Ini Hasil Drawing Babak 4 Piala Liga Inggris

Starberita – Jakarta, Piala Liga Inggris telah memasuki babak ke-4. Pertandingan antarklub asal Premier League akan tersaji. Sebanyak delapan laga, kemungkinan akan berlangsung pada 23 Oktober 2017 mendatang.

Chelsea yang di babak ketiga mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 5-1, akan menjamu Everton di Stamford Bridge. Keduanya tampil meyakinkan di Piala Liga Inggris sejauh ini, karena sebelumnya The Toffees menang 3-0 atas Sunderland.

Tottenham Hotspur yang mengalahkan Barnsley dengan skor 1-0 akan ditantang West Ham United. The Lillywhites sedikit diuntungkan karena akan bertindak sebagai tuan rumah.

Sedangkan Manchester United akan melawat ke Liberty Stadium, markas Swansea City. Skuat asuhan Jose Mourinho pada babak ketiga, mampu menang meyakinkan 4-1 atas Burton Albion di Old Trafford Stadium.

Arsenal, Manchester City, dan Leicester City mendapat lawan dari tim kasta kedua Inggris. The Gunners berhadapan dengan Norwich City di Emirates Stadium.

Kemudian ManCity ditantang Wolverhampton Wanderers. Beruntungnya, skuat asuhan Pep Guardiola akan berstatus sebagai tuan rumah.

Leicester yang tampil menggila di babak ke-3 dengan mengalahkan Liverpool akan melawan Leeds United. Dan Jamie Vardy dan kawan-kawan akan bertindak sebagai tuan rumah.

Berikut hasil lengkap drawing babak 4 Piala Liga Inggris:

Bournemouth vs Middlesbrough
Arsenal vs Norwich City
Bristol City vs Crystal Palace
Chelsea vs Everton
Leicester City vs Leeds United
Manchester City vs Wolverhampton Wanderers
Swansea City vs Manchester United
Tottenham Hotspur vs West Ham United. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: