Search
Selasa 31 Maret 2020
  • :
  • :

Dilema, Arsenal Pilih Premier League atau Liga Europa

Starberita – Jakarta, Arsenal sedang bimbang memilih kompetisi yang harus diprioritaskan di musim 2017/2018. Dua kompetisi bergengsi, Premier League dan Liga Europa sedang dijalaninya.

Pekan ini, mereka akan menjalani laga perdana di ajang Liga Europa. The Gunners dijadwalkan bentrok dengan FC Koln pada, Jumat (15/9/2017).

Penjaga gawang Meriam London, Petr Cech, menyarankan jika manajer Arsenal, Arsene Wenger, harus menentukan prioritas. Apakah fokus untuk Premier League atau Liga Europa.

Klub yang mengikuti kompetisi Eropa diketahui memiliki jadwal yang padat dan bukan tidak mungkin mereka akan mendapat badai cedera dan akhirnya nihil gelar di penutupan musim. Cech yang tidak mau hal tersebut terjadi coba mengingatkan Wenger.

“Kami harus mengambil tindakan untuk kompetisi yang akan kami jalani. Apakah memberikan yang terbaik atau fokus untuk kompetisi lainnya,” kata Cech

Cech berharap Arsenal bisa memenangkan trofi Liga Europa. “Anda memutuskan untuk mendapatkan kompetisi ini dan saya akan senang jika mendapatkan trofi Liga Europa,” lanjut dia. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: