Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Ozil Akui Premier League Sulit
Search
Kamis 19 September 2019
  • :
  • :

Ozil Akui Premier League Sulit

Starberita – Jakarta, Bintang Arsenal, Mesut Ozil, mengakui bermain di kompetisi Premier League tidak lah mudah. Dia menilai kompetisi tertinggi di Inggris tersebut cukup menguras tenaganya.

Oezil sudah membela Arsenal sejak 2013, kala itu dia diboyong dari Real Madrid dengan harga 42,5 juta poundsterling. Itu menjadikannya sebagai pemain Jerman termahal, dan Arsenal kala itu.

Alhasil, Oezil pun memikul tanggungjawab besar dan terus mendapat tekanan. Para suporter berharap Oezil bisa membawa Arsenal meraih gelar juara Premier League.

Yang terjadi Oezil kerap mendapat kritikan karena tak bisa memberikan penampilan terbaiknya. Dia kadang dianggap sebagai pemain yang tak konsisten, dan tak memberikan kontribusi besar di beberapa laga.

Oezil akhirnya mengakui bahwa bermain di Premier League sangatlah sulit untuknya. Ia menyebut kompetisi di Inggris sangat menguras energi, dan berbeda dengan kompetisi di Eropa lainnya.

“Kompetisi Premier League itu sangat menuntut tenaga ketimbang LaLiga atau Bundesliga. Hasil imbang 1-1 jauh lebih sulit, dan klub-klub kecil juga memiliki tim yang sangat kuat yang dengan mudah bisa mengalahkan tim Anda. Lebih jauh lagi, tidak ada libur musim dingin, yang artinya kompetisi berjalan sangat lama dan melelahkan, terutama jika Anda bermain di Eropa dan tim nasional juga,” ujar Oezil di akun Instagram miliknya.

Oezil sendiri saat ini belum memperpanjang kontraknya di Arsenal yang akan habis tahun depan. Kondisi ini membuatnya besar kemungkinan akan meninggalkan Arsenal pada Januari atau tidak akhir musim nanti. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: